Friday, November 16, 2012

MANUSIA DAN PANDANGAN HIDUP



Manusia dan pandangan hidup

Manusia diciptakan dengan keperbedaan rupa, pemikiran, dan tingkah hidup.  Jarang kita temukan manusia dengan kesamaan pola fikir, bahkan pasangan hidup sekalipun yang mungkin mereka berfikir mereka merasa memiliki kesamaan tujuan hidup tetapi ternyata tidak, masih ada segelintir perbedaan diantara keduanya untuk kebersatuan hidup.  Pola hidup setiap manusia berbeda-beda, apalagi berbicara mengenai pandangan hidup, cara berfikir masing-masing orang mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan pasti berbeda-beda. pandangan hidup masing-masing orang akan menentukan kedepannya ia akan seperti apa jelaslah tidak memiliki kesamaan.  

Pola fikir dan pandangan hidup yang positif akan akan membawa kita kedalam sebuah kesuksesan, dan jutru sebaliknya  jika pandangan hidup kita selalu negatif  dan tidak sabar dalam melakukan setiap tindakannya maka akan terasa sulit dikehidupannya nanti.

Pandangan hidup seseorang adalah langkah atau pondasi awal untuk memulai sebuah kehidupan yang terarah.  Manusia pada umumnya  tidak ingin hidup susah maka ia membuat planning hidup agar kehidupannya lebih baik untuk kedepannya nanti. Manusia yang pandangan hidupnya terarah dan memiliki tujuan yang jelas pastilah cita-citanya akan tercapai sehingga masa depan lebih cerah

rencana hidup tidaklah salah jika dimulai dari langkah yang sederhana

No comments:

Post a Comment