Thursday, October 18, 2012

Kamu Tanpa Nama




Yang kita anggap baik baik saja biasanya berbanding terbalik dengan apa yang kita pikirkan, apa yang kita inginkan biasanya pun tidak selalu tercapai dengan apa yang kita inginkan . hidup itu rumit. jelas masih ingat sekali di otakku apa yang kamu janjikan padaku saat (dulu). yasudahlah anggap saja itu hadiah kecil sebuah permen dari ibu saat mengiming-ngimingkan anaknya saat menangis karna terjatuh. sakit kemudian diam. 

malam sunyi ku impikanmu 
ku lukiskan kita bersama
namun slalu aku bertanya
adakah aku dimimpimu

kita yang menganggap dia membalas perasaan ini ternyata tidak, kita yang selalu bertukar cerita tentang apa saja aktifitas yang kita kerjakan ternyata keterpaksaan, kita yang selalu mencemaskan apakah dia baik baik saja ternyata dia tidak peduli. apakah saya ini mainan? boneka barbie yang dimainkan anak perempuan umur 5 tahun karna bosan lalu dilupakan? apakah otakmu terbuat dari batu sampai sampai aku tidak berarti apa-apa lalu kamu abaikan? 

dihatiku terukir namamu
cinta rindu ber-adu satu
namun slalu aku bertanya
adakah aku dihatimu

Hati bukalah kertas yang dapat kamu robek lalu buang, hati adalah perwujudan cinta yang sebenernya jika kamu mengetahui apa arti HATI dari hati itu begitu indah, sejuk dan membahagiakan. 

kebahagian akan datang jika kita bersabar :)

No comments:

Post a Comment