Tuesday, December 18, 2012

MANUSIA DAN HARAPAN



Manusia dan harapan

Harapan sama halnya seperti mimpi.  Orang ingin cita-citanya tercapai haruslah mempunyai mimpi terlebih dahulu. Orang yang ingin dirinya menjadi yang lebih baik haruslah memiliki pacuan untuk menjadi yang lebih baik. Orang yang ingin hidupnya tidak sengsara dimasa depan haruslah menata hidupnya dengan baik dimasa sekarang.  Itulah yang dinamakan harapan, harapan dimasa depan.

Harapan sama halnya seperti cita-cita. Cita-cita adalah pacuan hidup seseorang untuk mengelola hidupnya sendiri menjadi lebih berarti dengan tujuan untuk tercapainya sebuah pencapaian dan penghargaan tertinggi pada dirinya sendiri. Tidak ada seorangpun didunia ini yang sukses jika dulunya ia tidak mempunyai mimpi atau cita-cita. Itulah harapan kesuksesan dengan jembatan sebuah cita-cita.

Setiap orang  memutuskan masa depan  dengan sebuah pengharapan . Jalan hidup seseorang  yang baik pasti terbentuk karna adanya sebuah harapan yang baik. harapan yang ia harapkan mampu membawa dia menuju gerbang kebahagian,kesejahteraan, dan puncak kesuksesan. Tanpa adanya sebuah harapan hidup kita hanyalah pikirin kosong yang tanpa kita tahu kearah mana dan langkah apa yang baik untuk mencapai sesuatu yang lebih baik.

Masa depan yang baik tidak bisa terjadi tanpa adanya doa, harapan, mimpi dan cita-cita.

No comments:

Post a Comment