Monday, December 24, 2012

MANUSIA DAN KEINDAHAN



Manusia dan keindahan   (mensyukuri kuasa tuhan)

Manusia sangatlah beruntung karena diberikan tuhan 5 panca indera, mata untuk melihat hidung untuk mencium telinga untuk mendengar mulut untuk berbicara dan tangan untuk meraba, dibandingan dengan makhluk tuhan lainnya manusia adalah wujud yang paling sempurna dan kerupaan tubuh yang sangatlah luar biasa sempurna. Dengan apa yang kita miliki kita dapat merasakan betapa luar biasanya kuasa tuhan yang telah DIA berikan, indahnya alam semesta, megahnya hamparan lautan dan daratan dunia, lekukan pegunungan dan perbukitan yang mencengangkan, juga ajaibnya langit yang mengeluarkan bintang dan bulan ditengah malam. Subhanallah inilah surga dunia yang dikatakan semua orang, surga karna bisa merasakan semua keindahan alam semesta (kekuasaan tuhan).

Betapa beruntungnya manusia yang memiliki kelengkapan panca indera dalam tubuhnya, cobalah tengok orang diluar sana banyak sekali orang yang serba kekurangan karena keterbatasan fisiknya untuk menikmati keutuhan keindahan tuhan yang secara gratis DIA berikan. Warna warni pelangi, kerlap kerlip bintang dilangit, lembutnya kabut pagi, kemegahan matahari terbit dan terbenam itu merupakan bagian kecil dari keindahan yang tuhan berikan, Bersyukurlah kamu atas kehidupanmu sekarang yang masih bisa merasakan kenikamatan itu.

Manusia diciptakan tuhan dengan tujuan untuk menjaga alam ini, tidak hanya menikmati, manusia juga harus merawat apa yang telah tuhan berikan, orang yang merusak alam sekitar adalah orang yang tidak mensyukuri apa yang tuhan berikan, orang yang tidak mensyukuri adalah orang yang tidak berterima kasih atas apa yang tuhan kasihi.

Cintai BUMI mu, lindungi ALAM SEKITAR mu, lestarikan ASET KEKAYAAN ALAM sekitar mu 

No comments:

Post a Comment